Angkasa Pura 2

All New Toyota Rush Resmi Meluncur

OtomotifKamis, 23 November 2017
All New Toyota Rush 2017

JAKARTA (Beritatrans.com) – All New Toyota Rush resmi meluncur di Jakarta, Kamis (23/11/2017). Mobil andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini hadir melalui berbagai riset yang panjang guna lebih mengenal kebutuhan konsumen di Tanah Air.

“All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam. Saya membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” kata Eiji Fujibayashi, Chief Engineer Toyota Rush saat peluncuran di Jakarta.

Penampilan anyar medium SUV Toyota kali ini mengalami perubahan yang cukup signifikan ndari sisi ekterior maupun sisi interior. Kesan kokoh dan dinamis nampak pada sekujur bodi mulai dari grill depan hingga pada buritan, sedangkan dibagian kabinnya All New Rush terlihat lebih modern dibanding generasi sebelumnya.

All New Toyota Rush 2017 A

Begitu juga dengan dimensi ukurannya yang kini lebih lapang 230 mm dari model lawas menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep dibagian bawah lantai belakang. Untuk kapasitas penumpangnya mobil ini telah di desain 7 seater yang dilengkapi 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest.

“Didukung desain yang sama sekali baru dan performa yang lebih meyakinkan, All NewbRush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV,” papar Yoshihiro Nakata, Presiden Director PT TAM dikesempatan yang sama.

All New Toyota Rush hadir dalam dua tipe, yakni tipe G dan TRD Sportivo serta dengan 6 warna menarik yaitu white, silver, mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica.

Soal harganya, pihak Toyota belum mengeluarkan secara resmi untuk produk barunya ini, namun hanya memberikan kenaikan harga sekitar Rp3 jutaan Rencananya TAM akan mengumumkan harga resmi All New Rush pada awal tahun depan. (yog).