Angkasa Pura 2

TeRuCI Sambut Meriah Generasi Terbaru Toyota Rush

OtomotifJumat, 24 November 2017
Teruci All New Rush 2017 A

JAKARTA (Beritatrans.com) – Peluncuran Toyota All New Rush tak hanya disambut meriah oleh para pecinta SUV saja, tapi juga dengan anggota komunitas mobil, TeRuCi.

Komunitas yang dinaungi PT Toyota-Astra Motor (TAM) ini menjadi momentum yang di tunggu-tunggu bagi para anggotanya dan sekaligus menjawab rasa penasaran mereka mengenai line up terbaru dari Toyota.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberi kesempatan kepada para member untuk dapat melihat dan mengenal lebih dekat generasi terbaru dari Toyota Rush. Tidak ketinggalan, kegiatan ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi untuk terus memperkuat kekompakan antar member,” kata Budi Sunarto selaku Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCI, di acara Special Preview Toyota All New Rush “Freedom Unlimited” di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Teruci All New Rush 2017

Lebih dari 100 member antusias mengikuti rangkaian acara yang disajikan. Tidak hanya dari TeRuCI, kegiatan ini juga dihadiri 17 perwakilan komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) serta komunitas non Toyota.

Kegiatan ini juga dikemas fun ala komunitas. Selain mendengarkan penjelasan dari PT TAM, para anggota diberi kesempatan untuk dapat mengeksplor dan merasakan langsung impresi pertama dari All New Rush.

“Generasi terbaru Toyota Rush kali ini menampilkan sebuah SUV dengan desain yang stylish dan dinamis dari generasi sebelumnya. Memiliki kapasitas 7 penumpang dan didukung dengan dimensi kabin yang lebih luas menjadikan All New Rush semakin nyaman untuk dikendarai. Selain itu, Ground Clearance yang tinggi membuat pengandara lebih percaya diri dalam menerjang segala medan, jelas Budi.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM mengatakan para komunitas Toyota selama ini telah menjadi konsumen loyal dan setia kepada produk Toyota. Selain itu dukungan ini juga merupakan apresiasi dan komitmen kami terhadap komunitas Toyota yang telah membantu dalam penyebaran informasi positif kepada masyarakat terkait produk, layanan, dan teknologi terbaru Toyota

“Kami sengaja mengadakan acara khusus ini dengan mengundang teman-teman komunitas untuk dapat melihat lebih dekat fitur dan teknologi terbaru dari Toyota All New Rush,”

Sebagai informasi, TeRuCI terbentuk pada 8 September 2007 dengan perwakilan TeRuCI di 28 Kota besar di Indonesia. Saat ini komunitas telah memiliki anggota sebanyak 2.300 member yang tersebar di seluruh Indonesia. [yog]