Angkasa Pura 2

DPP INSA dan Johnson Sutjipto Gelar Malam Amal di Jakarta

Dermaga SDMRabu, 29 November 2017
IMG-20171210-WA0036

JAKARTA (Beritatrans.com) – DPP INSA dibawah kepemimpinan Johnson W.Sutjipto menggelar Malam Amal atau Charity & Auction menjelang akhir tahun 2017.

Malam amal digelar di Gedung BSG Jakarta, Rabu (28/11/2017) dan dihadiri ratusan anggota INSA dan tamu undangan termasuk para pejabat pemerintah. Hadir dalam acara tersebut, Direktur Lalu Lintas Laut Ditjen Perhubungan Laut Ir. Dwi Budi Sutrisno dan pejabat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPP INSA Johnson W. Sutjipto mengatakan pihaknya menggelar malam amal ini sebagai bentuk kepedulian pada sesama. “Hasil pengumpulan dana Malam Amal ini akan disumbangkan pada mereka yang berhak dan membutuhkan,” kata dia.

Ada tiga lembaga menerima pembagian dana hasil malam amal ini, yaitu Pondok Pesantren Al Firdaus, Yayasan Rosalina dan Sekolah Tinggi Theologia Bethesda.

Ketiga lembaga tersebut dipilih pimpinan dan anggota INSA karena dinilai layak menerima hasil amal yang dikumpulan dari anggota, mitra kerja serta simpatisan INSA di Tanah Air.

Di tengah situasi dan kondisi yang belum menentu ini, tambah Johnson, anggota dan simpatisan INSA masih menunjukkan kepedulian pada sesama, terutama kaum papa dan mereka yang membutuhkan pertolongan.

Selama tahun 2017, aku Johnson, DPP INSA juga telah membantu para korban bencana alam di berbagai daerah di Tanah Air. Termasuk program bedah rumah di Belitung Timur, Provinsi Babel pada korban bencana alam di daerah tersebut.

Pada acara tersebut, juga dipamerkan hasil lomba melukis bagi anak-anak dengan tema Laut. Sekitar 30-an lukisan terbaik karya anak-anak yang menggambarkan persepsi dan harapan mereka pada kebangkitan dunia maritim di Indonesia dipamerkan pada ratusan pengunjung Malam Amal tersebut.(helmi)

loading...