Angkasa Pura 2

Dialog Membangun Bangsa Siap Digelar di UIN Sultan Maulana Hasanudin Serang

SDMSenin, 4 Desember 2017
IMG-20171204-WA0018

SERANG (Beritatrans.com) – Dialog Sinergi Membangun Bangsa, Konektivitas Infrastruktur  Transportasi Jawa- Sumatera   kembali digelar, Senin (4/12/2017) siang.

Dialog digelar di UIN Sultan Maulana Hasanudin, Serang, pusat pemerintahan Pemprov Banten.

Pantauan Beritatrans.com di lokasi, dialog Sienrgi Membangun Bangsa  sudah siap digelar. Peserta terutama civitas academika UIN Sultan Maulana Hasanudin sudah mulai memasuki ruangan.

Sementara aula tempat acara berlangsung juga sudah disiapkan. Sambil menunggu  acara dimulai ditayangkan aneka produk unggulan daerah Banten termasuk hasil perikanan dan pertanian daerah setempat.

Dialog ini rencananya akan menghadirkan pembicara  utama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.  Namun, ada acara mendadak Menhub harus   mendampingi Presiden Jokowi meresmikan Jalan Tol Soroja, Bandung.

Informasi yan dihimpun Beritatrans.com, akan tampil mewakili Menhub adalah Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Perhuhungan (Kemhub) Ir.Sugihardjo, M.Si. Ikut hadir dalam dialog  Sinergi Membangun Bangsa  para pejabat Kemhun, Kepala BPSDMP termasuk Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi

Event dialog kali ini makin menarik dan meriah karena dipandu oleh Dedi Gumelar atau akrab disapa Miing  eks personel Bagito Grup itu.

Kehadiran politisi dan putra asli Banten menjadi daya tarik sekaligus ikut menghidupkan suasana, dengan audien civitas academika UIN Sultan Maulana Hasanudin Serang ini.(helmi)

loading...