Angkasa Pura 2

Pak Menteri, Koneksikan KA Bandara Soetta Dengan KA Luar Kota

Bandara EmplasemenKamis, 7 Desember 2017
Menhub KA Bandara

JAKARTA (Beritatrans.com) – Respon warganet terkait rencana pengopetrasian KA Bandara Soetta juga cukup psositif. Akun @heru_widodorz meyebutkan, “Ijin Pak Menteri, mungkin bisa dipertimbangkan juga untuk mengkoneksikan langsung simpul KA Bandara dengan KA dari luar kota Jakarta.”

Misal, sebut @heru_widodorz, Selanjutnya “dari Bandung atau Cirebon, karena demand penumpang ke Bandara Soetta dari wilayah tersebut perkiraan saya cukup tinggi. Apakah KA luar kota bisa berhenti di Manggarai atau KA Bandara ditarik ke Jatinegara. Demikian pak usul kami. Sukses terus pak Menteri,” kutip Beritatrans.com di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Akun lainnya @titijingga, “Selamat siang pak menteri yang hebat. Waah mantap ini kereta bandara, kira kira ada gak yaa spesial harga untuk yang bekerja di Bandara Soetta,” tanya dia.

Dia menambahkan, “Sukses terus pak menteri untuk membangun bangsa@budikaryas.”

Sementara, @marioandrewsatyawan memposting berita, “Pak keretanya harus dengan kecepatan lebih tinggi. Kalo tidak gak akan menarik. Dengan kecepatan sekarang ini terlalu lambat untuk kereta bandara,” sebut dia.

Sedang akun @azie_gibran menyampaikan, “Mohon dikaji lagi pak harganya, kita bandingkan dengan harga GoCar. GoCar bisa antar jemput alamat, sedangkan kalau naik kereta, kita harus membayar lagi ongkos menuju tujuan akhir,” tandas akun ini.(helmi)