Angkasa Pura 2

Akan Dilepas Ka BPTJ, PPD Siap Layani Transjabodetabek Premium Dari Grand Dhika Bekasi

KoridorSenin, 11 Desember 2017
Bus Trans premium

JAKARTA (Beritatrans.com) – Manajemen Perum PPD siap melayani trayek Transjabodetabek Premium, dari Apartemen Grand Dhika Bekasi ke Hotel Paragon, Jalan Gajah Mada Jakarta, mulai besok (Selasa, 12/12/2017).

Peluncuran rute Transjabodetabek Premium dengan operator perum PPD diproyeksikan akan dilakukan langsung Kepala BPTJ Bambang Prihatono didampingi Dirut PPD Pande Putu Yasa, dan pejabat Pemkot Bekasi serta Dewan Transportasi Kota Bekasi.

“Trayek ini dilayani dengan bus premium dengan jam keberangkatan tiga kali di pagi hari. Dan sebaliknya tiga kali pulangnya ke Bekasi di sore hari,” kata Manager Humas PPD Desy Puspitasari menjawab Beritatrans.com di Jakarta, Senin (11/12/2017).

Bus Transjabodetabek Premium dilengkapi AC, recycling seat, ada wifi dan tempat charger. “Bus ini dioperasikan SDM profesional dan terlatih di bidangnya,” jelas Arga.

Desy menambahkan, tarif bus Transjabodetabek Premium berangkat mulai jam 05.45, 06.00 dan terakhir jam 06.30. Sebaliknya bus kembali ke Bekasi mulai jam 15.30, jam 16.00 dan jam 16.30.

“Bus Transjabodetabek Premium dari PPD akan langsung masuk tol dan keluar di depan Polda Metro Jaya. Demikian juga sebaliknya, saat kembali bus langsung masuk tol di depan Polda Metro Jaya,” jelas Desy.

Bus tersebut akan memberlakukan tarif sebesar Rp25.000 per orang. “PPD komit memberikan pelayanan terbaik ke konsumennya. Salah satunya ketepatan waktu. Jika sudah jam berangkat, berapapun penumpangnya bus akan tetap jalan,” tandas Arga lagi.(helmi)

loading...