Angkasa Pura 2

Ini Kebijakan Kemhub Untuk Mendukung Pengembangan Pariwisata

Menhub Rakorpar2

JAKARTA (Beritatrans.com) – Menhub Budi Karya Sumadi menjelaskan beberapa kebijakan yang diambil Kementerian Perhubungan (Kemhub) untuk mendukung percepatan pembangunan infrastruktur transportasi, termasuk untuk mendukung industri pariwisata nasional.

Kebijakan Kemhub itu, antara lain menyediakan perijinan, menyediakan layanan dari dan ke destinasi wisata, mengadakan kerjasama bilateral dgn asean open sky dan meningkatkan peran swasta.

Seperti dilansir akun @kemnhub151, sebut Menhub, dalam mendukung program Kementerian Pariwisata, Kementerian Perhubungan melakukan percepatan pembangunan bandara dan pelabuhan yang digunakan sebagai pintu gerbang wisatawan ke destinasi wisata di Indonesia.

Seerti diketahui, hari ini Selasa (12/12/2017), Menhub @BudiKaryaS tampil menjadi keynote speaker dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepariwisataan ke IV tahun 2017 di The Kasablanka Main Hall, Kota Kasablanka.

Rakor ini dihadiri ratusan peserta khususnya di lingkungan Kementerian Pariwisata (Kempar) baik di pusat atau daerah. Dari event ini, diharapkan bisa membangun sinergi yang baik antara Kemhub dan Kempar untuk memberikan hasil yang optimal.(helmi)

loading...