Angkasa Pura 2

Jakarta Jadi Kota Terakhir Amitra Berbagi Berkah 2017

Another News DestinasiSelasa, 12 Desember 2017
IMG-20171212-WA0029

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan tahun 2017, AMITRA Berbagi Berkah telah menyambangi 6 kota besar di tanah air. Setelah sebelumnya telah mengunjungi 5 kota yaitu Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, dan Makassar.

Jakarta menjadi tujuan akhir AMITRA bersama dengan anggota Dewan Pengawas Syariah (DPS), Drs. H. Aminudin Yakub, M.A. selaku Brand Ambassador AMITRA yang juga merupakan anggota Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI).

Bertempat di Atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2017) AMITRA Berbagi Berkah dibuka secara resmi oleh Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya.

Pada kesempatan tersebut digelar acara talk show mengenai ekonomi syariah dan Pembiayaan Religi di Amitra. Dengan narasumber Dr.dr.H. Aminudin Yakub, MA dari Dewan Syariah MUI.

IMG-20171212-WA0033

Menurut Zulkarnaen, AMITRA pada dasarnya memang dibentuk untuk membantu mewujudkan misi FIFGROUP, membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. “Kami melihat mayoritas masyarakat Indonesia menginginkan adanya pembiayaan berbasis Syariah yang sesuai dengan Syariat Islam, maka dari itu AMITRA pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Zulkarnaen juga menambahkan bahwa AMITRA telah memiliki jaringan mitra rekanan yang cukup luas dengan berbagai jenis layanan yang dapat diberikan, seperti pembiayaan Umrah, Haji, modal kerja, sepeda motor, dan investasi logam mulia yang baru saja diluncurkan akhir-akhir ini.

“Apabila masyarakat masih memiliki pertanyaan tentang AMITRA, masyarakat dapat langsung mengunjungi kantor cabang kami yang terdekat atau mitra rekanan kami. Insha Allah kami akan berusaha untuk melayani sebaik-baiknya,” tutur Zulkarnaen.(helmi)

loading...