Angkasa Pura 2

Seluruh LRT City Adhi Karya Akan Dilayani Transjabodetabek Premium dari PPD

KoridorSelasa, 12 Desember 2017
IMG-20171212-WA0009

BEKASI (Beritatrans.com) – Manajemen Perum PPD siap melayani dan menyediakan transportasi umum kelas premium. PPD menjalin kerja sama dengan PT Adhi Karya dan semua LRT City yang dibangun pengembanng BUMN itu akan dilayani Transjabodetabek Premium dari PPD.

Demikian disampaikan Dirut Perum PPD Pande Putu Yasa saat melepas bus Transjabodetabek premkum dari Grand Dhika, Bekasi, Selasa (12/12/2017).

Saat ini, lanjut dia, Perum PPD sebagai operator BPTJ dengan bangga melepas keberangkatan bus Transjabodetabek Premium dari Grand Dhika Bekasi. Bersama BPTJ, Perum PPD siap mengembangkan layanan umum kelas premium langsung dari sentra-sentra pemukiman warga di Jabodetabek.

“PPD akan menyiapkan angkutan umum terbaik ke beberapa titik di Kota Jakarta. Layanan baik dan berangkat dari pemukiman menuju beberapa titik di Kota Jakarta. Kendaraan pribadi cukup ditinggal di rumah atau paling tidak, ada park and ride di lokasi yang telah disiapkan,” jelas Putu.

Seperti diketahui, PPD menyaipkan tiga bus dari Grand Dhika dipagi hari mulai jam 05.30, 06.00 dam terakhir jam 06.30. Begitu sebaliknya di sore hari, bus akan berangkat dari Grand Paragon, Jakarta menuju Grand Dhika Bekasi.

Bus Transjabodetabek Premium ini akan melaju di Lajur Khusus Angkutan Umum (LKAU), sehingga bisa melaju dengan cepat. Sesuai SOP, bus Transjabodetabek Premium harus sampai tujuan paling lambat 1,5 jam.(helmi)

loading...