Angkasa Pura 2

Transjabodetabek Premium Dari Grand Dhika Diluncurkan, Ini Respon Masyarakat

KoridorSelasa, 12 Desember 2017
IMG-20171212-WA0007

Rute PPD Grand Dhika Paragon

BEKASI (Beritatrans.com) – Respon masyarakat cukup bagus pada rute terbaru Trabsjabodetabek premium, dari Grand Dhika Bekasi Timur ke Gran Paragon Jakarta.

Trayek terbaru Transjabodetabek Premium BPTJ itu dilayani operator Perum PPD. BUMN Transportasi Darat itu hari ini, Selasa (12/12/2017) melepas tiga bus premium untuk melayani warga Bekasi menuju Jakarta.

Transjabodetabek Premium dari PPD itu melayani rute Bekasi-Jakarta. Rutenya dari pelataran Grand Dhika bekasi Timur, bus langsung masuk jalan tol dan melintas di Lajur Khusus Angkutan Umum (LKAU) dan baru keluar di exit tol depan Polda Metro Jaya.

Dari Semanggi, bus masuk ke Jalan Jend. Sudirman – Bundaran HI- Jalan MH Thamrin, Jalan Majapahit dan Jalan Gajah Mada dan berakhir di Grand Paragon Jakarta Barat.

Setelah rute baru tersebut dishare melalui akun @perumppd, warganet pun langsung menyambut positif. Mereka mempertanyakan rute yang dilalui, dimana saja berhenti atau keluar tol.

Seorang warganet @damanik_debby bertanya, “Ga berhenti di Jatibening ya.” Oleh manajemen PPD melalui @perumppd @damanik_debby “engga kak, yang ke Jatibening bisa pakai bus Transjabodetabek Premium dari Plaza Senayan ke Mega Bekasi City.”

Masih menurut akun @damanik_debby, “Sayang banget padahal Grand Paragon pas di depan kantor,” cetus warga Bekasi itu lagi.(helmi)

loading...