Angkasa Pura 2

GMF-Garuda Indonesia Bikin Kontrak Jangka Panjang Perawatan Pesawat

KokpitRabu, 13 Desember 2017
IMG-20171213-WA0011

TANGERANG (beritatrans.com) – PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. (GMF) bersepakat dengan Garuda Indonesia melakukan perawatan pesawat jangka panjang. Kesepakatan ditandatangani oleh Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto dan Direktur Teknik & Pemeliharaan Garuda Indonesia, I Wayan Susena di Hangar 4 GMF, Cengkareng (13/12/2017).

Direktur Utama GMF, Iwan Joeniarto menyampaikan bahwa GMF akan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap Garuda Indonesia sebagai salah satu Key Account Customer nya.

“Dari kesepakatan bersama ini akan dibentuk tim khusus baik dari GMF maupun Garuda Indonesia untuk melakukan penyempurnaan layanan yang diberikan GMF untuk Garuda Indonesia,” kata Iwan.

Direktur Teknik & Pemeliharaan Garuda Indonesia, I Wayan Susena mengatakan bahwa selama ini GMF yang merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia Group ini telah memberikan pelayanan yang optimal dalam menjaga armada Garuda Indonesia tetap dalam kondisi laik terbang.

“Kami mengapresiasi kualitas layanan GMF sebagai MRO kelas dunia yang semakin baik dari waktu ke waktu. Apalagi sinergi Garuda Indonesia Group juga akan secara optimal kita lakukan. Namun sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik kami juga melakukan performance review kepada seluruh rekanan bisnis kami tanpa terkecuali termasuk GMF sebagai maintenance provider kami,” ujar Wayan. (aliy)

loading...