Angkasa Pura 2

Dari Tamini Square, PPD Luncurkan Trayek JA Connexion Menuju Bandara Soetta

KoridorKamis, 14 Desember 2017
IMG-20171214-WA0008

IMG-20171214-WA0010

JAKARTA (Beritatrans.com) -  Perum PPD hadir dengan JA Connexion  dari Tamini Square Jakarta Timur ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten mulai Kamis (14/13/2017).

Bertempat di Tamini Square yang berada di Jl. Taman Mini Raya Jakarta Timur,  Perum PPD kembali membuka layanan JA Connexion dari Tamini Square, menuju Bandara Soekarno Hatta. Trayek ini merupakan JA Connexion yang keenam dioperasikan manajemen PPD.

“Trayek JA Connexion terbaru ini merupakan hasil kerja sama PPd dengan manajemen PT Lippo Mall selaku pengelola Tamini Square. Kita berharap layanan premium menuju Bandara Soetta ini langsung direspon positif oleh masyarakat,” kata Dirut PPD disela-sela peluncuran bus JA Connexion PPD Tamini Square.

Sesuai rencana, trayej JA Connexion dari Tamini Square ini akan melintasi Jalan Raya Bogor menuju Cililitan dan masuk Tol Dalam Kota Jakarta. Jika terjadi kemacetan parah, bisa dialihkan langsung naik tol Cawan-gTajung Priok menuju Bandara Soetta.

IMG-20171214-WA0009

Sebaliknya dengan perkiraan waktu tempuh 1 Jam perjalanan dan Tarif promosi  untuk perjalanan tersebut  yaitu dikenakan Rp25.000,- Itu tarif promosi dan akan terus ditingkatkan lualitasnya.

Bus berangkat di kloter pertama pada pukul 05:00 WIB dan seterusnya dengan interval  1 jam keberangkatan dan berahir pada pukul 18:00 WIB. Perum PPD sebagai operator JA Connexion  siap memberikan pelayanan yang terbaik serta jadwal yang pasti .

Pande Putu Yasa menambahkan “ bus berangkat perdana pukul 05:00 WIB dan sesuai rencana bus akan berangkat setiap jam, saat berangkat bus langsung masuk tol Jagorawi – Tol Dalam Kota – Tol Airport Prof. Sedyatmo – Bandara Soekarno Hatta“.(helmi)

loading...