Angkasa Pura 2

Bangun Karakter SDM Pelayaran STIP Gelar Tabligh Akbar dan Qiyamullail

SDMJumat, 15 Desember 2017
tablig_akbar.2

tablig_akbar.1

JAKARTA (Beritatrans.com) ‘ “Tabligh Akbar Dan Qiyamullail Bersama” dilakukan civitas academika  STIP dan umat Islam  digelar   di Masjid Al Bahri kompleks STIP Jakarta, kemarin.

Sementara, untuk kajian bersama hadir Ustad Dr. Haikal Hassan, M. A sebagai penceramah dan Ustad Hilmanudin bertindak sebagai Imam Qiyamullail. Tema ceramah yang disampaikan oleh Ustad Dr. Haikal Hassan, M. A adalah tentang “Taushiah Sejarah Hidup Muhammad”.

Seperti dilansir laman stip-jakarta.ac.id Tujuan dari diselenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk pengembangan SDM pelayaran agar menjadi pribadi yang cerdas dan amanah baik sebagai taruna atau saat bekerja nanti.

Selanjutnya pengetahuan tersebut  dapat diterapkan dalam kehidupan sehari- hari dimanapun taruna /taruni berada.

tablig_akbar.4

Dihadiri Pimpinan STIP

Dalam kesempatan ini hadir Ketua STIP Capt. Sahattua P. Simatupang, MM., dan didampingi oleh Puket III Soleh Uddin, MM, Subbag Keuangan Efendi, SE., M.Si.

Kemudian Kepala Pusat Pembangunan Karakter Capt. Irfan Faozun, MM, Kepala Unit Bimbingan Taruna Agus Leonard Togatorop, Kepala Unit Psikologi Sugeng Supriyono, S.PSI, Kepala Unit Monitoring & Audit Akhmad Kasan Gupron, S. S., M. Pd berserta taruna dan taruni STIP.

Di penghujung acara Ketua STIP Capt. Sahattua P. Simatupang, MM., MH memberikan santunan anak yatim piatu yang turut hadir dalam acara ini.(helmi)