Angkasa Pura 2

Putra-Putri Terbaik Karyawan FIFGROUP Terima Beasiswa Pendidikan

Otomotif SDMMinggu, 17 Desember 2017
IMG-20171217-WA0095

JAKARTA (Beritatrans.com) – Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIFGROUP) memberikan bantuan dana pendidikan kepada 280 orang putra dan putri karyawan di lingkungan FIFGROUP. Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Direktur FIFGROUP, Sutjahja Nugroho di Yogyakarta (17/12/2017). 

Beasiswa pendidikan ini diberikan kepada putra dan putri karyawan FIFGROUP yang memiliki prestasi yang sangat baik dan berasal dari seluruh cabang FIFGROUP yang tersebar di berbagai wilayah di tanah air. Beasiswa yang masuk dalam program Beasiswa Ceria ini telah diselenggarakan sejak tahun 2007 atas inisiatif serta dukungan dari manajemen FIFG0ROUP, IKAFIFGROUP, serta Koperasi FIF 2000.

Sutjahja Nugroho mengatakan “Saya ucapkan selamat kepada anak-anakku sekalian. Saya berharap beasiswa yang kami berikan ini dapat mendorong kalian untuk dapat semakin giat belajar untuk menjadi calon-calon pemimpin masa depan,” tuturnya.

Total beasiswa yang diserahkan pada kesempatan tersebut adalah sebesar 417 juta rupiah untuk anak-anak kita yang telah hadir disini. 200 beasiswa akan kami berikan kepada anak-anak kita yang berada di bangku Sekolah Dasar, 40 beasiswa akan diberikan kepada anak-anak kita yang berada di bangku Sekolah Menengah Pertama, 25 beasiswa akan diberikan kepada anak-anak kita yang berada di bangku Sekolah Menengah Atas, dan 15 beasiswa kepada anak-anak kita yang berada di bangku perguruan tinggi.

Selain sebagai bentuk apresiasi terhadap generasi muda dengan prestasi terbaik, beasiswa ini juga ditujukan sebagai apresiasi terhadap karyawan FIFGROUP. “Melalui beasiswa yang kami berikan ini semoga para orang tua dapat menjadi lebih semangat dan dapat dengan tenang bekerja serta berkontribusi untuk FIFGROUP, mengetahui bahwa perusahaan tempat Bapak dan Ibu bernaung memiliki perhatian yang besar terhadap keluarga Bapak dan Ibu, khususunya pada sektor pendidikan,” tegas Sutjahja.(helmi)