Angkasa Pura 2

Samakan Persepsi, Tatan Rustandi Kunjungi Stasiun DAMRI Bandung

KoridorSenin, 18 Desember 2017
Tatan ke Damri Bdg

JAKARTA (Beritatrans.com) – Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Perum DAMRI Tatan Rustandi langsung turun ke lapangan untuk meninjau kesiapan personal dan armada sekaligus menyamakan persepsi.

Stasiun DAMRI Bandung menjadi tempat yang pertama dikunjungi Tatan Rustandi, sekaligus bersilaturahami dengan staf DAMRI Bandung, sebut akun @perumdamri.

Direksi Perum DAMRI yang baru dilantik pekan silam itu pun langsung bekerja keras, terutama menyiapkan saran dan fasilitas menjelang arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2018.

“Sekitar 160 unit bus disipkan DAMRI untuk melayani arus mudik Nataru 2018. Ada beberapa rute yang potensi dilayani DAMRI, mulai Jakarta-Palembang, Jakarta-Bandar Lampung.”

“Selain itu juga ada beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Tengah serta Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) juga dilayani DAMRI,” jelas Tatan menjawab Beritatrans.com akhir pecan lalu.

Data yang dihimpun menyebutkan, beberapa kota di Jawa yang dilayani DAMRI antara Jakarta Kuningan, Purwokerto, Wonosobo, Magelang, Yogyakarta, Semarang, Solo bahkan Ponorogo Jawa Timur.(helmi)