Angkasa Pura 2

Dukung Transjabodetabek Premium, CCM Berikan Diskon Tarif Parkir Mobil

KoridorSelasa, 19 Desember 2017
IMG-20171219-WA0018

IMG-20171219-WA0014

BOGOR (Beritatrans.com) – Manajemen Cibinong City Mall (CCM) Bogor Jawa Barat bersama BPTJ dan Perum PPD menyiapkan angkutan umum kelas pemium. Trayek bus Transjabodetabek Premium resmi diluncurkan, dari CCM Bogor,  Selasa (19/12/2017).

Ivan sebagai GM CCM menyambut gembira layanan bus Transjabodetabek Premium  dari CCM ke Jakarta khususnya Plaza Senayan dan Grand Paragon.

“Masyarakat  Bogor  khususnya Cibinong dan sekitarnya  bisa naik bus  ke Jakarta. Termasuk perpindahan antarmall (CCM dlan Plaza Senayan) bisa berjalan lancar,” jelas Ivan.

Manajemen CCM menyiapkan space khusus  Bus Tranjabodetabek Premium dengan Operator PPD dan Bus JA Connexion ke Bandara Soetta di samping mall CCM.

Jadi, masayarakat bisa dari rumah naik mobil dan diparkir  di CCM.  Selanjutnya ke Jakarta atau Bandara Soetta naik bus premium tersebut,”  jelas Ivan.

IMG-20171219-WA0008

Parkir Flaat Rp10.000/ Hari

Bagi pengguna bus Transjabosetabek Premium  dan JA Connexio, aku Ivan, akan diberikan tarif parkir flaat Rp10.000 sehari.  Ini bagian dari komitmen pelayanan dan dukungan CCM pada pengembangan angkutan umum di daerah Bogor dan sekitarnya.

“Dengan menunjukkan tiket bus Transjabodetabek Premium akan langsung diberikan diskon parkir tersebut,” kata Ivan saat dikonfirmasi Beritatrans.com.

Menjawab tantangan Ka BPTJ, Ivan juga  mengaku siap memberdayakan angkutan umum dari CCM dan sekitarnya.  Dari CCM diyakini makin banyak penumpang kelas premium ke Jakarta.

“Manajemen CCM bahkan sudah mulai  melakukan promosi layanan  bus kelas premium dari CCM ke Jakarta dan Bandara Soetta sebelum trayek itu diluncurkan,” tegas Ivan.(helmi)