Angkasa Pura 2

Sesditjen Hubdat Wakili Kemhub Takziyah Ke Rumah Keluarga Alm. Bripda Sherrif Hidayatullah di Jombang

Aksi Polisi KoridorRabu, 20 Desember 2017
IMG-20171220-WA0028

JOMBANG (Beritatrans.com) – Kementerian Perhubungan (Kemhub) menyampaikan belasungkawa yang dalam atas wafatnya Bripda Sherrif Hidayatullah (23) saat bertugas di perlintasan kereta api (KA) Bandar Kedungmulyo, Jombang, Jawa Timur,  Sabtu (16/12/2017).

Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Sesditjen Hubdat) Hindro Surahmat mewakili Kemhub didampingi Wakapolres Jombang, Kadishub Jombang dan Kasatlantas Polres Jombang melakukan takziyah ke rumah keluarga dan diterima Orang tua almarhum, Aiptu Maksum.

Bripda Sheriff tewas disambar KA Bangunkarta di perlintasan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Saat kejadian, anggota Unit Turjawalai Sat Lantas Polres Jombang itu tengah berusaha menghalau pengendara motor yang menerobos palang pintu.

“Kami menyampaikan belasungkawa atas nama Kementerian Perhubungan, dan apresiasi setinggi-tingginya atas tugas/pengabdian almarhum pada negara,” jelas Hindro di Jombang melalui siaran pers yang diterima Beritatrans.com.

Pihaknya berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi dan dapat menjadi perhatian bersama dalam penanganan perlintasan sebidang baik secara manajemen rekayasa lalu lintas maupun dengan pembangunan perlintasan tidak sebidang.

IMG-20171220-WA0026

Risiko tugas menurut Hindro memang tidak bisa dihindarkan. Begitu juga dengan takdir Ilahi dengan wafatnya Bripda Sheriff.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya, diampunkan dosanya dan mendapatkan tempat terbaik,” ujar Hindro.

Almarhum bertempat tinggal di Perum Jaya Abadi Desa Jombatan, Jombang Kota. Kemenhub juga memberikan tali asih kepada keluarga korban.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari