Angkasa Pura 2

Ada Harum Bunga dan Sovenir dari Garuda di Peringatan Hari Ibu

Kokpit SDMSabtu, 23 Desember 2017
_DSC00421 copy

_DSC00188 copy

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ada harum bunga dan sovenir dari maskapai Garuda Indonesia yang diberikan kepada penumpang wanita di peringatan Hari Ibu di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, kemarin (22/12/2017).

VP Corporate Secretary PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., Hengki Heriandono mengungkapkan, bunga dan souvenir yang dibagikan kepada penumpang wanita sebagai simbol apresiasi terhadap figur Ibu yang erat kaitannya dengan representasi kekuatan wanita Indonesia.

“Peringatan Hari Ibu ini juga dimaksudkan untuk senantiasa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama generasi muda, akan makna Hari Ibu sebagai hari kebangkitan dan persatuan serta kesatuan perjuangan kaum perempuan yang tidak terpisahkan dari kebangkitan perjuangan bangsa,” ungkap Hengki dalam keterangam resminya, Sabtu (23/12/2017).

Hengki menambahkan, peringatan Hari Ibu di Indonesia menjadi komit bersama seluruh pihak yang dilandasi oleh tekad dan perjuangan kaum perempuan untuk mewujudkan cita-cita dan semangat persatuan kesatuan menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tenteram, damai, adil, dan makmur.

_DSC00264 copy

Mengusung tema “Perempuan Berdaya untuk Indonesia” pada Peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017 ini, Garuda memberikan bunga dan souvenir yang di area check in counter, premium lounge, maupun boarding gate yang dibagikan khusus oleh cabin crew kepada seluruh penumpang wanita. 

“Selain membagikan bunga di Terminal 3 Soekarno Hatta, pada hari ini, Garuda juga membagikan bunga pada penerbangan GA 698 rute Makassar – Sorong,” ungkapnya.

Melandasi komit peringatan Hari Ibu, Garuda kata dia juga senantiasa memberikan komit pelayanan terbaiknya melalui konsep layanan Garuda Indonesia Experience berbasis implementasi filosofi layanan “Indonesia Hospitality” yang direpresentasikan pada layanan pre flight, inflight, dan post flight. (omy)