Angkasa Pura 2

Disini Lokasi Landing Helikopter Menhub Budi Karya Saat Kunker ke Jateng

Kokpit KoridorMinggu, 24 Desember 2017
IMG-20171224-WA0012

PEMALANG (Beritatrans.com) – Mengawali kunjungan kerja  (kunker) Menhub Budi Karya Sumadi di Pemalang, Jawa Tengah, helikopter akan landing di ujung  jalan tol di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (24/12/2017).

Ujung jalan tol Transjawa ini berada di pinggir Kota Pemalang. Lokasinya di dekat jalur Pantura Jawa atau dikenal sebagai Jalan Daendeles Pantura Jawa.

Helipad itu tepatnya di samping Jalan Raya  Petarukan, yaitu disamping samping lampu merah simpang tiga menuju Kota Pemalang dan jalan lingkar luar Pemalang.

IMG-20171224-WA0013

Dua ruas jalan beton  sudah dibangun sekitar 100 meter. Untuk landing helikopter sudah cukup dan agak jauh dari pemukiman warga.

Pantauan Beritatrans.com di lokasi, sudah siap menunggu  kedatangan Menhub Budi Karya antara lain Direktur Pembina Keselamatan Transportasi Jalan Ahmad Yani, Kadishub Pemalang serta  pejabat setempat baik sipil/ Polri dan TNI.

Sesuai jadwal terakhir yang direlease BKIP Kementerian Perhubungan, usai landing di Petarukan, Menhub akan menunjau beberapa lokasi termasuk menerima lapora di Pokso  Angkutan Natal dan Tahun Baru  2018 di Alun-Alun Kota Pemalang.(helmi)