Angkasa Pura 2

Rakor BUMN 2017, Dirut PPD Mengajar di SMP Negeri 2 Aek Songsongan Sumut

Koridor SDMMinggu, 24 Desember 2017
Putu PPD Ngajar SMP

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kegiatan Rakor BUMN 2017 di Parapat, Sumatera Utara pekan ketiga Desember 2017 berlangsung seru. Selain melaksanaan focus group disussion (FGD) juga melanjutkan dengan penyerahan CSR, BUMN Mengajar dan Bersih-bersih dan ditutup dengan kegiatan arung jeram melintasi Sungai Asahan.

Yang tak kalah menariknya adalag Gerakan BUMn mengajar. Para Dirut/ CEO BUMN ditugaskan untuk mengajar dan memberikan pencerahan pada para siswa di sekitar Danau Toba, Sumatera Utara.

“Dalam kegiatan BUMN Mengajar dan Bersih-bersih, Direktur Utama Perum PPD Bapak Pande Putu Yasa berbagi kelas dengan Direktur Utama PNRI Bapak Djakfarudin Junus,” sebut akun @perumppd yang dikutip beritatrans.com, Minggu (24/12/2017)

Mereka berdua mengajar di SMP Negeri 2 Aek Songsongan, Sumatera Utara (Sumut) yang terletak di wilayah Sigura-Gura, dengan materi utama tentang pemahaman BUMN dan kontribusi bagi negeri. Di kelas selain metode pengajaran interaktif juga dibagikan cinderamata bagi para murid dan guru. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bersih-bersih sekolah bersama.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan gambaran langsung kepada para calon pemimpin negeri akan dampak positif dari sinergi BUMN terhadap pembangunan negeri disertai harapan kegiatan ini dapat berlanjut dengan kegiatan-kegiatan serupa.(helmi)