Angkasa Pura 2

Capt. Novy Pantau Taruna STPI di Posko Mudik Bandara Soetta

Bandara SDMRabu, 27 Desember 2017
Capt Novy Posko Soetta

CURUG (Beritatrans.com) – Libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2018 bukan berarti libur dan tak ada kegiatan. Bagi Keta STPI Capt. Novyanto Widadi, S.AP, MM meski liburan tapi tetap memantau kerja staf dan taruna.

Capt. Novy, begitu biasa disapa, tetap kerja dengan memantau taruna STPI yang bertugas membantu di Posko Mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang banten

“Ketua STPI Curug Capt. Novyanto Widadi didampingi staff unit Pusat Pembangunan Karakter STPI mengunjungi posko Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Bandara Internasional Soekarno Hatta,” sebut akun @curugstpi, Rabu (27/12/2017).

Seperti diketahui, taruna transportasi BPSDMP diperbatukan ke beberapa Posko Mudik Nataru di berbagai tempat seperi bandara, pelabuhan, terminal dan stasiun KA.

Selama pesiar dan libur panjang akhir tahun 2017, sebagian taruna ditugaskan untuk membantu pelaksanaan di Pokso Mudik Nataru. Mereka ditugaskan sesuai matra masing-masing.

Dan taruna STPI diperbantukan di Pokso Mudik di Bandara Soetta Tangerang serta Bandara Halimperdana Kusuma, Jakarta Timur.(helmi)

loading...