Angkasa Pura 2

Waspada Bagi Pengguna Jalan di Jabodetabek, Begini Prakiraan Cuaca Dari BMKG Sepanjang Hari

Bandara Dermaga Koridor OtomotifKamis, 4 Januari 2018
Banjir_jalanan

JAKARTA (Beritatrans.com) – Hati-hati bagi pengguna jasa transportasi atau operator angkutan umum darat, laut dan udara.  Jangan sampai menjadi korban perubahan cuaca ekstrim yang sering terjadi belakangan.

Dari prakiraan cuaca BMKG, sepanjang Kamis (4/1/2018)  dari pagi sampai malam berpotensi hujan tujun dengan intensitas beragam.

Yang perlu diwaspadai, saat ini cuaca berubah-ubah ekstrim, dan  perlu hati-hati ada potensi banjir paling tidak genangan  air di beberapa ruas jalan termasuk di wilayah Jabodetabek.

Semua perlu dipersiapkan dengan baik, jangan sampai terjebak banjir atau genangan air. Selain harus waspada, jangan parkir di bawah pohon, karena bisa jadi menjadi korban tertimpa pohon tumbang  atau resiko lainnya.

Berikut prakiraan cuaca dari BMKG di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya hari ini Kamis tanggal  04 Januari 2018:

*- Pagi hari: berawan, hujan ringan di Jaktim, Jaksel, Bekasi dan Tangerang

*- Siang hari: berawan, hujan ringan di Jakut, Jakpus, Jakbar, dan Tangerang, hujan sedang di Jaksel, Jaktim, Depok, Bekasi dan Bogor

*- Malam hari: berawan, hujan ringan di Kep.Seribu, Jakut, Bekasi dan Bogor

*- Dini hari: berawan

*- Suhu udara:* 23 – 33 °C
*- Kelembapan udara:* 60 – 95 %
*- Angin:* Barat Daya – Barat Laut, 05 – 35 km/jam

*- Peringatan dini:

*Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Jaktim, Bekasi, Depok, dan Bogor antara siang hingga menjelang malam hari.(helmi)

Foto: dok, ilustrasi

loading...