Angkasa Pura 2

400 Taruna-Taruni STPI Ikut Vaksinasi Difteri

SDMSabtu, 6 Januari 2018
DS1N_IvV4AA-oHq

CURUG (Beritatrans.com) – Sebanyak 400 orang Taruna-taruni STPI Curug melakukan vaksin Difteri tahun 2018. Pelaksanaan vaksinasi Difteri dilakukan di Unit Kesehatan Kompleks STPI Curug, Tengerang, Banten.

Kebijakan tersebut  terkait edaran “Teknis Pelaksanaan Outbreak Response Immunization (ORI) Difteri” dari Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit.

Pelaksanaan vaksinasi difteri dilakukan di Unit Kesehatan (Unkes) STPI, Sabtu (6/1/2018) mulai pukul 8.30 sampai selesai. Pemberian vaksinasi ini ditangani oleh para Dokter dan Perawat Unkes STPI dibantu tim dari Puskesmas Kecamatan Legok, Tangerang, Banten.

DS1OC2IU8AIMOIk

Seperti dilansir akun @humasstpi,   pelaksanaan dihadiri oleh Kasubag ADM Ketarunaan dan Alumni Ibu Dian Anggraini Ardiansyah beserta staff dan Kepala Unit Kesehatan dr. Nurul.

Data yang dihimpun Beritatrans.com menyebutkan, para taruna-taruni STPI dengan tertib rela antre di depan Unkes untuk mendapatkan giliran divaksinasi.

Dan laporan dari pihak panitia, pelaksanaan vaksinasi difteri ini selesai pukul 10.00 WIB. Selanjutnya mereka kembali ke barak atau melakukan kegiatan lain di dalam kampus STPI.(helmi)