Angkasa Pura 2

Begini Cara Kepala BPTJ Bambang Pri Memberi Contoh Naik Angkutan Umum

Bandara EmplasemenMinggu, 7 Januari 2018
Bambang Pri-KABandara1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono, bukan hanya bisa menyuruh orang lain untuk menggunakan angkutan umum. Tapi, dia memberikan contoh dan menggunakan angkutan umum, yaitu KA Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Seperti diketahui, Kepala BPTJ Bambang Pri, sapaan akrab dia, ke Bandara Soetta menggunakan Kereta Bandara dari Stasiun Sudirman Baru (BNI City) menuju Bandara Soetta, Tangerang, Banten.

Setelah turun dari Kereta Bandara, Kepala BPTJ Bambang Pri melanjutkan menggunakan Kereta APM menuju Terminal Keberangkatan Pesawat di Terminal 3 Bandara Soetta.

Bambang Pri2

Melalui akun @bptj151, aktivitas Bambang Pri naik dan turun KA Bandara serta melanjutkan perjalanan ke terminal keberangkatan di Terminal 3 sudah beradar luas secara viral.

Melalui akun tersebut juga sudah dire-tweet ke beberapa akun seperti @BudiKaryaS, @kemenhub151, @DKIJakarta dan @RailinkARS.

Satu langkah yang tepat. Di tengah miskinnya keteladanan pemimpin di negeri ini, Kepala BPTJ Bambang Pri memberikan contoh yang baik.

Bagaimana naik kendaraan umum dan meninggalkan mobil pribadi di Jakarta dan naik kendaraan umum ke bandara.(helmi)