Angkasa Pura 2

Besok, BPTJ-PPD Luncurkan Transjabodetabek Premium Tangcy-ITC Kuningan

KoridorSelasa, 9 Januari 2018
Transjak premium Tangcy

JAKARTA (Beritatrans.com) – Badan Pengelola Transportasi Jabdetabek (BPTJ) kembali melebarkan sayang pelayana angkutan premum ke masyarakat. Kali ini, akan dibuka trayek baru, Transjabodetabek Premium dari Tangerang City (Tangcy) Mall ke ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

Transjabodetabek Premium akan buka layanan di kawasan Tangerang, mulai Rabu (10/1/2018) besok. Trayek ini akan dilayani oleh Perum PPD, salah satu BUMN transportasi darat di Tanah Air.

Pembukaan trayek Transjabodetabek Premium sesuai rencana akan dilakukan oleh Kepala BPTJ Bambang Prihartono, didampingi Dirut Perum PPD Pande Putu Yasa, dan staf BUMN tersebut.

Dari kawasan barat Kota Jakarta, layanan Transjabodetabek Premium akan dimulai dari kawasan kebangkitan ekonomi Tangerang City (Tangcity) menuju ITC Kuningan.

Bus Transjabodetabek premkum dari Tangcy Mall ke ITC Kuningan selama promosi tarifnya cukup murah, Rp20.000 per orang. Harga tersebut cukup terjangkau, apalagi dibandingkan dengan fasilitas yang bisa dinikmati di dalam bus tersebut.

Untuk warga sekitar Tangcity, daripada capek bawa mobil pribadi menembus macet, yuk mending kita naik bus premium yang dijamin nyaman.(helmi)

loading...