Angkasa Pura 2

Satpas SIM Jalan Daan Mogot Dilengkapi Pojok Baca dan Area Bermain Anak-Anak

Aksi Polisi Koridor SDMSelasa, 9 Januari 2018
DTEDfIoV4AAUAeq

JAKARTA (Beritatrans.com) – Polda Metro Jakarta Raya khususnya Satpas SIM Jalan Daan Mogot Jakarta Barat membuat terobosan yang layak ditiru dan diapresiasi.

Institusi dilingkungan Ditlantas Polda Metro Jaya itu menyediakan fasilitas perpusatakaan umum atau diberikan nama “Pojok Baca Polda Metro” dan Area Bermain bagi anak-anak.

Jadi, warga masyarakat yang sedang membuat SIM baru atau memperpanjang SIM bisa menunggu antrean sampai bermian atau membaca buku-buku yang disiapkan pihak Satpas SIM Polda Metro Jaya.

DTEDOTjUMAAV6La

Seperti dilansir @TMCPoldaMetro dalam cuitannnya menyebutkan, “Bagi pengantar peserta uji SIM di Satpas Daan Mogot sambil menunggu dapat menambah wawasan & ilmu pengetahuan di #PojokBaca Polda Metro Jaya.”

Masih menurut akun tersebut, di salah satu sudut Satpas SIM Jalan Daan Mogot juga disediakan Area Bermian bagi anak-anak. Jadi, orang tua khususnya ibu-ibu yang mengurus SIM dan membawa anaknya bisa sekalian bermain disana.

Jadi, mereka bisa antre mengurus SIM sambil bermain bersama anak-anaknya. Tidak jenuh, tetap meriah dan urusan SIM bisa terlayani dengan baik.(helmi)

loading...