Angkasa Pura 2

Bambang Pri Lepas Bus Transjabodetabek Premium Pertama Dari Tangerang City

KoridorRabu, 10 Januari 2018
IMG-20180110-WA0003

TANGERANG (Beritatrans.com) – Kepala BPTJ Bambang Prihartono didampingi Dirut Perum PPD Pande Putu Yasa melepas bus Transjabodetabek Premium pertama dari Tangerang City Mall (Tangcy), Rabu (10/1/2018).

Bus Transjabodetabek Premium ini  melayani rute Tangcy, Kota Tangerang  ke ITC Kuningan Jakarta Selatan. Jadi trayek terbaru PPD ini melayani  mall ke mall, dan membidik wisawatan serta ibu-ibu yang hobby belanja.

Flagoff dilakukan di lobby utama Tangcy    tepat jam 06.30. Hadir pada acara tersebut, GM Tangcy Wina Ariyati,  perwakilan Polresta Tangerang AKP Satrio serta wakil dari Dishub Tangerang Bambang D.

IMG-20180110-WA0009

Pada pemberangkatan pertama ini, bus Transjabodetabek Premium masih relatif sepi. Namun ke depan diharapkan bisa mendapatkan sambutan masyarakat secara optimal.

Dirut PPD Pande Putu Yasa mengatakan, bus Transjabidetabek Premium nenggunakan fasilitas serta luks, kursi dua dua, ada wifi, AC dan full music.

Satu lagi, kata Putu, bus PPD  komit melayani dengan jadwal dan ketepatan waktu. “Justru disana PPD akan jualan,” sebut Putu.

 ”Bus Transjabodetabek  dari Tangcy mulai jalan jam 05.30 dan setiap 30 menit sekali ada bus yang berjalan,” tandas Putu.(helmi)