Angkasa Pura 2

Ada Juga Bus DAMRI Khusus Layani Mahasiswa & Dosen Unpad

KoridorJumat, 12 Januari 2018
2018-01-12 19.59.43

BANDUNG (BeritaTrans.com) – Perum DAMRI dipercaya Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk menyediakan layanan transportasi bagi mahasiswa, dosen dan pegawai universitas kenamaan tersebut.

Sejak sekitar tahun 2007, General Manager Perum DAMRI Cabang Bandung Indra Darmawan mengutarakan disediakan empat bus untuk mobilitas dosen dan pegawai.

“Sedangkan untuk mahasiswa disediakan dua bus. Trayeknya Dipatiukur-kampus Jatiangor,” ungkapnya kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Jumat (12/1/2018).

Operasional bus, dia mengemukakan didanai oleh Unpad. Dengan demikian, dosen, mahasiswa dan pegawai Unpad tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan fasilitas angkutan tersebut.

“Karenanya, kami amat berterima kasih kepada civitas akademika Unpad atas kepercayaan kepada DAMRI. Kepercayaan itu selalu kami jaga sebaik-baiknya,” tegas Indra.

Kerja sama DAMRI dengan Unpad dipertegas dengan ditandatanganinya MoU (saling kesepahaman) oleh Rektor Unpad Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad dan Direktur SDM dan Umum Perum DAMRI Sadiyo Sardi. (awe).

loading...