Angkasa Pura 2

STIP Tandatangani Kerja Sama Diklat Dengan PT Adaro Logistics Group

SDMJumat, 12 Januari 2018
Capt Sahattua - Adaro

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Ilmu pelayaran (STIP) menjalin kejrja sama dengan dunia usaha, untuk penyerapan lulusan baik untuk karyawan darat atau di laut.

Ketua STIP Jakarta Capt. Sahattua Ps Simatupang, MH MM menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT. Adaro Logistics Group di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

“Dalam kerjasama dibidang pendidikan dan pelatihan, perekrutan karyawan laut atau darat, taruna praktik dan narasumber untuk kemajuan dan pengembangan sumber daya manusia perhubungan,” sebut akun @stip_jakarta.

Seperti diketahui, STIP mulai tahun ajaza 2017/2018 sdah mengembangkan sistem pembelajaran serta kurikulum diklat berkarakjter industri. Artinya, proses pendidikan dan pelatian di STIP disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja atau link and match.

Saat ini, kampus STIP Jakarta menjalin kerja sama dsengan berbagai perusahaan di dalam dan luar negeri. kerja sama itu dilakukan terkait proses diklat, penempatan taruna praktik darat atau laut sampai rekrutmen lulusan STIP di masa mendatang.(helmi)