Angkasa Pura 2

Unpad & DAMRI Kerja Sama SDM, Pendidikan & Transportasi

Koridor SDMJumat, 12 Januari 2018
DAMRI dan Unpad

BANDUNG (BeritaTrans.com) – Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Perum DAMRI sepakat bekerja sama dalam rekrutmen sumber daya manusia, pendidikan dan transportasi.

Nota kesepahaman kerja sama ditandatangi Rektor Unpad Prof. Dr. med. Tri Hanggono Achmad dan Direktur SDM dan Umum Perum DAMRI Sadiyo Sardi. “Kami bekerja sama dalam banyak aspek antara lain rekrutmen sumber daya manusia, pendidikan dan transportasi,” ungkap Sadiyo kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Jumat (12/1/2018).

DAMRI dan Unpad1

Kerja sama tersebut, dia menuturkan merupakan bagian dari aksi korporasi DAMRI, yang pada level manajemen diputuskan oleh direksi bersama dewan pengawas.

Sadiyo mengemukakan melalui kerja sama yang ditandatangani, Senin (8/1/2018), itu maka pihak Unpad mendapat kesempatan untuk menyalurkan lulusannya untuk menjadi pegawai DAMRI. Selain itu, Unpad juga dapat menyalurkan mahasiswanya untuk praktik di DAMRI.

Sedangkan pada sisi Perum DAMRI, dia menjelaskan berkesempatan melanjutkan pengoperasian bus khusus mahasiswa, menyalurkan pegawainya untuk menempuh pendidikan S1 hingga S3, dan pendidikan lainnya.

“Dengan demikian, kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak. Kami amat mengapresiasi jajaran civitas akademika Unpad atas kerja sama yang dapat dirawat dengan baik selama ini,” tuturnya. (awe).

loading...