Angkasa Pura 2

E-Bording Pass Sudah Berlaku di Bandara Soekarno Hatta

BandaraSelasa, 16 Januari 2018
41a8a6f64a501d6cbe7af75bba1ed2a5_2

TANGERANG (BeritaTrans.com) – Sesuai dengan program utama korporasi, untuk menciptakan sebuah Airport digital journey experience, PT Angkasa Pura II secara berkelanjutan mensosialiasikan ditetapkannya e-boarding pass sudah berlaku.

“Tidak boleh lagi ada penolakan dari petugas Aviation Security (Avsec), tanpa harus dicetak,” jelas Branch Communication Manager Bandara Soekarno Hatta Haerul Anwar di Tangerang, Selasa (16/1/2018).

Tentunya, dengan adanya e-boarding pass, kata dia, para pengguna jasa semakin dimudahkan. Pasalnya, penumpang cukup menunjukkan e-boarding pass yang terpampang pada layar smartphone mereka kepada petugas boarding atau kepada petugas Avsec.

Seperti diberitakan sebelumnya, untuk terus konsisten merealisasikan bandara yang memberikan pengalaman perjalanan dengan teknologi digital, PT Angkasa Pura II juga telah menancapkan walking distance digital Information.

“Upaya ini dilakukan untuk lebih memudahkan pengguna jasa dalam beraktivitas dan berbisnis. Kami senang pengguna jasa dapat memanfaatkan teknologi dengan tepat yang akan mendapatkan manfaat kebaikan dari penggunaan teknologi,” ungkap Haerul. (omy)