Angkasa Pura 2

ABC Online, Sebuah Aplikasi Logistik Resmi Diluncurkan

Dermaga Kokpit KoridorSabtu, 20 Januari 2018
IMG-20180120-WA0012

JAKARTA (Beritatrans.com) – ABC Online, sebuah aplikasi  logistik diluncurkan hari ini di Jakarta, Sabtu (20/1/2018). Anak usaha Aditya Group ini siap melayani aplikasi logistik untuk pengiriman barang dan jasa baik melalui cargo udara atau laut ke seluruh Indonesia bahkan di dunia.

Adharta Ongkosaputra, CEO Aditya Group, induk perusahaan ABC Online mengatakan, pihaknya siap melayani aplikasi  logistik secara online ke seluruh Indonesia dan dunia.

“Dengan layanan online, ABC Online siap memberikan pelayanan yang cepat, aman dan terjangkau. Dengan layanan online akan memotong jalur distribusi sehingga makin cepat, mudah dan murah,” kata  Dharta, sapaan akrab dia.

IMG-20180120-WA0014

Bisnis di zaman now,  menurut Dharta harus cepat, aman, lancar  dan terpadu.  Semua permasalahan bisa dilayani dengan cepat bila perlu bisa langsung dari rumah masing-masing.

 ”Konsumen sekarang maunya serba cepat aman dan lancar. Jika ingin merebut pangsa pasar dan konsumen makin banyak, harus bisa melayani dengan smart. Alternatifnya melalui layanan online salah satunya  melalui ABC Online,”   tukas Dharta.

Untuk bisa menggunakan aplikasi ABC Oline cukup mengunduh dari HP pintar. Semua menu layanan pemesaban space cargo, tujuan dan harga sudah bisa diakses. Proses pembayaran juga dilakukan secara online.

“Sumua layanan serba cepat, profesional dan tak ada tips apalagi pungli,” tandas Dharta.(helmi)

loading...