Angkasa Pura 2

BPTJ & PPD Luncurkan Bus Transjabodetabek Premium Grand Dhika City Jati Warna ke Plaza Senayan dan Mal Ciputra Grogol Mulai 1 Februari 2018

KoridorRabu, 31 Januari 2018
IMG-20180131-WA0002

IMG-20180131-WA0001

JAKARTA (Beritatrans.com) – Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bersama Perum PPD kembali memperluas pelayanan angkutan premium untuk publik.

Kepala BPTJ Bambang Prihartono mengemukakan bus Transjabodetabek Premium akan beroperasi dari Grand Dhika City Jati Warna ke dua destinasi yakni Plaza Senayan dan Mal Ciputra Grogol.

“Kamis, 1 Februari 2018, kami akan meluncurkan bus tersebut dan kami harapkan bus ini menjadi pilihan utama warga Jati Warna, Bekasi, dalam mobilitas ke Jakarta,” tutur Bambang Prihartono kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Rabu (31/1/2018).

Dia menuturkan pengoperasian bus Transjabodetabek merupakan upaya pemerintah untuk memyediakan sarana transportasi publik kepada warga megapolitan tersebut.

“Bapak Menteri Perhubungan berharap warga Jabodetabek dapat memanfaatkan maksimal angkutan umum ini. Selain murah, nyaman dan aman, pemakaian bus juga mengurangi kepadatan lalu lintas. Terjadi migrasi dari kendaraan pribadi ke angkutan umum,” cetusnya sambil mengemkakan tarif masa uji coba hanya Rp10.000.

Secara terpisah, Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa mengutarakan semangat PPD untuk mengoperasikan bus Transjabodetabek, Tranjakarta dan lainnya merupakan bagian dari sumbangsih perusahaan dalam penyediaan angkutan umum kepada publik.

“Dengan dukungan besar dari Kementerian Perhubungan dan pemerintah daerah, kami berusaha terus hadir memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa,” tuturnya. (awe).

loading...