Angkasa Pura 2

Rilis Bus Premium PPD dari Jati Warna, Kepala BPTJ: Bisa WA-an & Tidur Pula

Another News KoridorKamis, 1 Februari 2018
2018-02-01 06.29.21

2018-02-01 06.56.47

BEKASI (BeritaTrans.com) – Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan Bambang Prihantono meluncurkan lagi bus di dua trayek dari Jati Warna, Kota Bekasi, Kamis (1/2/2018) pagi.

Bambang Prihantono meluncurkan bus didampingi Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa dan Direktur Utama PT Adhi Persada Properti Agus Sitaba.

Bus tersebut melayani dua trayek dari Grand Dhika City Jati Warna ke Plaza Senayan dan Mal Ciputra Grogol.

2018-02-01 06.28.37

“Bus ini menjadi bagian dari keberpihakan pemerintah kepada kaum komuter di Jabodetabek. Kami menyediakan bus yang sangat nyaman, aman dan bertarif murah. Kami berharap ada migrasi pengguna kendaraan pribadi ke angkutan umum,” tutur Bambang Prihartono.

Dia mengemukakan sudah saatnya warga Jabodetabek memanfaatkan angkutan umum. “Nggak perlu nyetir mobil. Bisa WA-an, bisa berselancar internet lainnya, bisa tidur pula sehingga segar saat sampai tempat kerja atau usaha,” cetusnya.

Bus premium bertarif Rp10.000 saat uji coba itu, Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa mengutarakan dilengkapi Wifi, yang dapat dimanfaatkan penumpang untuk membuka internet.

“Ada pula fasilitas untuk menyetrum hape. Nggak usah takut low batt. Internetan bisa sepuasnya. Tidak perlu takut juga paket internetnya habis,” tuturnya. (awe).

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari