Angkasa Pura 2

Sebelum Naik Kereta, Nikmati Musik Jazz Dulu di Stasiun

EmplasemenSelasa, 6 Februari 2018
IMG-20180206-WA0022

JAKARTA (beritatrans.com) – Setelah sukses mempromosikan produk lokal berupa komuditas kopi dengan event bertajuk “Ngopi Bareng KAI” pada 30 – 31 Januari 2018 yang lalu, kini penumpang kereta api dapat menikmati alunan musik jazz secara live di stasiun.

“Selama bulan Februari ini, setiap hari Selasa dan Rabu, para penumpang dapat menikmati musik jazz di beberapa stasiun kereta api,” kata Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi IV, Semarang, Jawa Tengah, Suprapto, Selasa (6/2/2016).

Gelaran musik jazz yang dibungkus dengan event bernama “Jazzy Station” ini akan menghibur penumpang di 6 stasiun yaitu Stasiun Semarang Tawang, Stasiun Bandung, Stasiun Gambir, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Malang.

Dalam kesempatan tersebut, KAI mengundang musisi legenda jazz Indonesia yang pernah tergabung dalam Krakatau Band, Donny Suhendra.

Untuk acara event Jazzy Station yang di selenggarakan di Stasiun Semarang Tawang sendiri dimulai pada tanggal 6 Februari 2018, dengan menampilkan musisi Jazz dari Band The Circle, Fatty Catty, Zero dan Lightning.

Selain acara musik jazz, masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, karena ada game – game ringan namun seru.

“Bagi anda yang tertarik untuk ikut game tersebut, syaratnya sangat mudah, yakni cukup menginstal dan register aplikasi KAI Accsess di smartphonenya masing – masing,” kata Suprapto. (aliy)

loading...