Angkasa Pura 2

Sejumlah Musisi Jazz Akan Tampil Live di Stasiun Gambir

EmplasemenSelasa, 6 Februari 2018
IMG-20180206-WA0023

JAKARTA (beritatrans.com) – Sejumlah musisi jazz nasional akan tampil live di Stasiun Kereta Api Gambir, Jakarta, setiap hari Selasa dan Rabu selama bulan Februari 2018 ini.

Mereka akan menghibur para penumpang kereta api dalam acara yang dijuluki “Jazzy Station.”

Adapun musisi jazz yang akan memeriahkan Jazzy Stasion di Stasiun Gambir, antara lain Chroma-Ticz, Beben Jazz and Friends, San Jose Brothers, Satu Nada, Concordia.

Selain menampilkan pergelaran musik jazz secara live, penumpang KA yang berada di area stasiun Gambir juga berkesempatan mendapat hadiah-hadiah menarik dari PT KAI Daop 1 Jakarta melalui kuis, kontes foto selfie via medsos, dan games lainnya. Tentunya, untuk mengikuti acara-acara berhadiah ini, penumpang KA diwajibkan terlebih dahulu menginstal dan meregistrasi aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing.

“Acara Jazzy Station ini merupakan gelaran pertama kali live music dengan genre jazz yang diadakan Daop 1 Jakarta. Acara juga kami kemas dengan menarik agar penumpang KA semakin dekat dengan PT KAI,” kata EVP Daop I Jakarta Dadan Rudiansyah.

Dadan menambahkan, selain untuk memperkenalkan musik jazz sebagai musik yang dapat dinikmati semua kalangan, khususnya yang berada di stasiun Gambir, acara musik jazz seperti ini juga dapat menjadi wadah bagi para musisi serta komunitas jazz.

Gelaran “Jazzy Station” tidak hanya diselenggarakan di stasiun Gambir-Jakarta, tapi juga di lima stasiun lainnya di pulau Jawa. Antara lain, Stasiun Bandung, Semarang Tawang, Yogyakarta, Surabaya Gubeng, dan Malang. (aliy)

loading...