Angkasa Pura 2

Garuda Pertahankan Predikat Bintang 5 Skytrax

KokpitKamis, 8 Februari 2018
IMG-20180208-WA0005

JAKARTA (beritatrans.com) – Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali mempertahankan predikat bintang 5 dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan global independen yang berbasis di Inggris.

Penyerahan certification renewal predikat “Maskapai Bintang 5″ Skytrax diterima langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury dari CEO Skytrax, Edward Plaisted di ajang Singapore Airshow 2018 di Changi Exhibition Center, Kamis (8/2/2018).

Pahala N. Mansury dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari konsistensi kerja keras dan komitmen manajemen dan seluruh karyawan Garuda Indonesia untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para pengguna jasa.

“Adapun certification renewal bintang 5 yang Garuda Indonesia terima pada hari ini merupakan hasil audit layanan menyeluruh “5 Star Follow-up Audit” yang dilaksanakan Skytrax sepanjang tahun 2016 – 2017,” kata Pahala.

Menurutnya, capaian ini memiliki arti penting bagi perusahaan, mengingat Skytrax Airline Rating System merupakan salah satu instrumen penting perusahaan dalam mengukur efektivitas peningkatan kualitas layanan yang terus kami lakukan secara berkelanjutan sekaligus menjadi strategic assetperusahaan dalam meningkatkan daya saing layanan Garuda Indonesia.

CEO Skytrax, Edward Plaisted mengatakan bahwa keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat “Maskapai Bintang 5″ merupakan wujud kerja keras tim di Garuda Indonesia dalam mempertahankan kualitas pelayanan. (aliy)