Angkasa Pura 2

Anggota GarudaMiles Makin Nyaman dengan Asuransi

Another News KokpitSabtu, 10 Februari 2018
MoU GA-Willis Watson-CHUBB 2

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Garuda Indonesia bersama Willis Tower Watson dan PT Chubb General Insurance Indonesia (Chubb) bekerjasama meluncurkan produk “Garuda Lifestyle Protection”. 

Produk ini merupakan perlindungan asuransi yang memberikan kenyamanan bagi para pemegang keanggotaan GarudaMiles.

“Manfaat lebih bagi pesertanya antara lain berupa keanggotaan GarudaMiles Gold EC+ sebagai bonus dan untuk anggota GarudaMiles, penggantian dari nilai klaim dalam hal peserta menjalani rawat inap di rumah sakit dikarenakan kecelakaan,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury di Jakarta, Jumat (9/2/2018).
 
Pemegang keanggotaan GarudaMiles Gold EC+ juga dapat menikmati berbagai fasilitas eksklusif dari Garuda diantaranya adalah check-inprioritas di counter khusus Bandara Internasional Soekarno Hatta, akses lounge Garuda, tambahan kuota bagasi sebesar 15 kg, perlindungan asuransi perjalanan serta fasilitas lainnya.

“Masyarakat Indonesia kini sedikit demi sedikit mulai menyadari pentingnya berasuransi. Dengan melihat tren ini, maka kami melihat bahwa pemegang-pemegang polis asuransi merupakan pangsa pasar yang potensial bagi kami,” tuturnya.

Willis Towers Watson (WTW) merasa sangat berkenan untuk berkolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Chubb dalam program afinitas yang inovatif dan progresif ini.

WTW menyediakan solusi inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan strategis klien kami. Dengan program “Garuda Lifestlye Protection”, merancang dan mengembangkan produk inovatif yang unik dan yang pertama dari produk sejenisnya di kawasan Asia dan yang memberikan manfaat nyata bagi peserta keanggotaan -GarudaMiles. (omy)

Komentar ditutup.