Angkasa Pura 2

DAMRI Sediakan 9 Bus Premium untuk Layani Kemang Pratama – Bandara

KoridorSabtu, 10 Februari 2018
IMG-20180210-WA0005

JAKARTA (beritatrans.com) – Perum DAMRI berkomitmen menyediakan layanan bus premium untuk Bus Bandara atau Jadebotebek Airport (JA) CConnexion agar menarik minat masyarakat Kemang yang pada awalnya menggunakan kendaraan pribadi menuju bandara.

“Kami siap meyediakan armada tambahan jika antusias masyarakat cukup tinggi,” kata Direktur Utama Perum DAMRI Milatia Moemin usai flag off Bus JA Connexion rute Kemang Pratama, Bekasi – Bandara Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma, Sabtu (10/2/2018).

Sebagai awal operasional JA Connexion Kemang – Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma disediakan armada yang terdiri dari 2 unit bus royal yang memiliki 24 seat, 3 unit bus executive dengan 41 seat, serta 4 unit bus micro.

“Kami berkomitmen akan meningkatkan terus meingkatkan pelayanan terutama ketepatan waktu keberangkatan yang akan terus kami jaga” jelas Tia.

Flag off dilakukan oleh Kepala BPTJ yang akrab disapa Bambang Pri, bersama-sama dengan Walikota Bekasi – Rahmat Effendi, Direktur Utama Perum DAMRI – Milatia Moemin, serta Forum RW (Rukun Warga) Kemang Pratama.

Pada acara peluncuran tersebut hadir pula para warga Kemang Pratama yang antusias menyambut adanya transportasi umum yang langsung menjangkau permukiman mereka. (aliy)

loading...