Angkasa Pura 2

Diback Up Penjualan Sepeda Motor, Spektra Meriah 2018 Bidik Omset Rp2 Miliar

Koridor OtomotifSabtu, 10 Februari 2018
IMG-20180208-WA0044

IMG-20180208-WA0029

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pameran Spektra Meriah 2018 menyambangi Kota Jakarta.  Sampai tanggal 11 Februari 2018, dari ajang pameran ini diharapkan bisa meraih omset sampai Rp2 miliar.

Mal Kramat Jati Jakarta Timur menjadi lokasi yang digunakan untuk pameran.
”Kami optimistis target sebesar itu akan terpenuhi. Di tiga kota sebelumnya (Tegal, Sidoarjo dan Bandung), target p8embiayaan kami terpenuhi,” terang Assistant to AVP SPEKTRA Aditya Septiana di lokasi, kemarin.

Menurutnya, pameran ini yang menjadi fokus penjualan adalah produk elektronik. Tapi juga ada aneka produk meuble, dan kebutuhan rumah tangga lain. “Sementara, back up utama kita tetap penjualan sepeda motor Honda yang merupakab core bisnis FIFGROUP,” jelas Adit lagi.

Dibandingkan tahun lalu, pameran SPEKTRA Meriah kali ini akan mengunjungi kota di Indonesia dengan jumlah lebih banyak. Tahun lalu, ada 13 kota yang menjadi tempat pameran. Sedangkan kali ini ada 25 kota.

”Tahun lalu, target pembiayan kami Rp 25 miliar dan teralisasi Rp44 miliar. Untuk tahun ini kami menargetkan Rp50 miliar,” terang pria yang akrab disapa Adit itu.

Menurutnya, selama pameran produk gadget menjadi produk yang paling banyak diburu konsumen. Disusul kemudian produk elektronik.

”Khusus di Mal Kramat Jati, kami menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0 persen, gratis biaya admin, dan hadiah langsung. Tidak hanya itu, kami juga memberikan garansi bahwa pengunjung dapat langsung membawa pulang barang impian mereka dalam waktu 25 menit tanpa perlu melalui proses survey,” tandas Adit.(helmi)