Angkasa Pura 2

Perjalanan KA Bandara Dipuji Tepat Waktu

Bandara EmplasemenSabtu, 10 Februari 2018
IMG-20180209-WA0028

IMG-20180209-WA0029

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Adalah CEO Singapore International School Jaspal Sidhu, salah seorang penumpang KA Bandara Soekarno Hatta mengaku senang dengan kehadiran transportasi berbasis rel ini.

“Dengan KA Bandara bisa lebih cepat dan tepat waktu,” ujar Jaspal di Jakarta, Jumat (9/2/2018) petang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bandara Soetta seperti disampaikan Staf Ahli Menteri Perhubungan Cris Kuntadi yang bertemu di dalam KA tersebut.

Menurut Cris, pria yang bule itu sangat berterimakasih kepada Menhub dan Pemerintah Indonesia ada umumnya yang telah merealisasikan KA Bandara.

“KA Bandara dambaan banyak orang yang sudah lama diidam-idamkan,” ujar Staf Ahli Menhub bidang Logistik, Multimoda, dan Keselamatan Transportasi itu.

Cris juga mengaku nyaman selama dalam KA Bandara. Selain karena formasi tempat duduknya, selama perjalanan juga dapat tetap menyelesaikan tugas karena tak risau dengan kemacetan.

IMG-20180209-WA0030

Setelah tiba di Stasiun Bandara, perjalanan dilanjutkan dengan naik KA layang (skytrain) tanpa dipungut biaya sebagai komplementari dan bagian layanan pengelola Bandara PT Angkasa Pura II.

“KA layang sangat mempermudah masyarakat pengguna jasa penerbangan untuk mencapai terminal keberangkatan yang dipilih,” ungkap Cris.

Meski area pasca longsor di perimeter selatan masih dalam perbaikan, namun kata dia kondisi perjalanan normal tanpa hambatan apapun. (omy)