Angkasa Pura 2

Percepat Tindak Lanjut Hasil BPK, Itjen Kemhub Gelar Forum Koordinasi

SDMSelasa, 13 Februari 2018
FB_IMG_1518510478269

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Mempercepat penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan BPK di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemhub) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemhub menggelar Forum Koordinasi Pengawasan.

Acara yang dibuka Kepala Bagian Keuangan dan Perlengkapan Sekretariat Inspektorat Jenderal Salman Zuhdi selaku Pelaksana Harian Sekretaris Inspektorat Jenderal ini, dihadiri perwakilan dari Unit Kerja Eselon I di lingkungan Kemhub serta turut hadir Kepala Bagian Organisasi dan Analisis Hasil Pengawasan Sekretariat Itjen Kementerian Keuangan Ahmad Ghufron.

“Forum ini diharapkan mampu menyamakan persepsi atas penyelesaian rekomendasi BPK pada Kemhub,” ujar Salman di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

FB_IMG_1518510512698

Sementara, kemarin (12/2/2018), Inspektur Jenderal Kemhun Wahju S. Utomo yang akrab disapa Tommy hadir sebagai Narasumber pada acara Pembekalan kepada para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) di lingkungan Kementerian Perhubungan Tahun 2018.

Kegiatan ini mengambil tema “Dalam Rangka Mempertahankan Opini WTP Kita Tingkatkan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan di Lingkungan Kementerian Perhubungan.”

Irjen memaparkan materi “Pengawasan Internal,” kepada kurang lebih 600 peserta di Jakarta. (omy)