Angkasa Pura 2

Taruna PKTJ Tegal dan PPKJ Ciamis Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas

SDMMinggu, 18 Februari 2018
IMG-20180218-WA0032

IMG-20180218-WA0029

CIAMIS (BeritaTrans.com) – Event lomba Photobooth dan lomba baris berbaris  antara siswa SD dan SMP di yang digelar Dishub Kabupaten Ciamis dan Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan (PPKJ)  Ciamis juga dilakukan sosialisasi keselamatan berlalu lintas, Minggu (18/2/2018).

Sosialisasi keselamatan lalu lintas ini dilakukan  oleh Taruna PKTJ Tegal yang sedang melakukan Praktek Kerja Profesi (PKP) di Dishub Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Sosialisasi yang dilakukan melalui pengenalan rambu-rambu lalu lintas, aeta aneka permainan yang bersifat mendidik dan menarik dilakukan bersama.

“Sosialisasi ini bersifat terbuka dan diskusi face to face, hal ini dilakukan agar dari pihak pemberi materi lebih dekat kepada audience,” kata Ketua Tim PKP PKTJ Tegal Dewa Gde Tantara saat dihuhungi BeritaTrans.com, Minggu petang.

IMG-20180218-WA0027

Sasarannya adalah peserta lomba PBB dan orang tua yang mengantarkan anak anaknya. Kegiatan ini juga dibantu oleh Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan (PPKJ)  Ciamis.

Pada sosialisasi tersebut, jelas Gde Tantara, juga dibagikan brosur-brosur dan sisipan sisipan materi keselamatan terus digelorakan oleh Taruna PKTJ dan PPKJ Ciamis.(gde/hel)

loading...