Angkasa Pura 2

Tiang Pancang Tol Becakayu Roboh, Tujuh Pekerja Jadi Korban

Aksi Polisi KoridorSelasa, 20 Februari 2018
Tiang-pancang-tol-becakayu-roboh1

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Tiang pancang proyek Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (Becakyu) roboh, Selasa (20/2/2018) jam 03.00 dini hari.  Bangunan yang roboh itu  menimpa sejumlah pekerja. Mereka berasal dari Jawa Tengah dan dua  dari Sukabumi, Jawa Barat.

Informasi yang dikutip dari akun Twitter Polda Metro Jaya, Selasa (20/2/2018) menginformasikan bahwa tiang proyek tol Becakayu yang roboh berada di DI. Panjaitan, Jakarta Timur.

Sebanyak tujuh orang pekerja mengalami luka akibat robohnya tiang pancang itu. “Seluruh korban pekerja yang kritis karena tertimpa  Tiang Girder ambruk,” tulis @TMCPolda.

Empat korban sudah berhasil dievakuasi dan dirujuk ke RS Polri. dan satu laimmya dirujuk ke RS Polri R.Soekanato, Kramatjati Jakarta Timur.

Sampai pagi ini petugas masih melakukan penanganan tiang pancang yang roboh.

Untuk menghindari kemcetan lalu lintas di lokasi kejadian, petugas Kepolisian dari Polrestro Jakarta Timur disiagakan di tempat untuk menjaga dan mengatur lalu lintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Seperti diketahui, Jalan DI Pandjaitan Jakarta Timur merupakan jalan utama yang cukup padat pada saat jam berangkat dan pulang kerja.

Selain itu, lokasi kejadian di depan kampus STIE Nusantara itu tengah dilakukan proses penyelidikan oleh aparat Inafis dan petugas lainnya.(helmi)

Foto: Dok TMC Polda Metro Jaya

 

loading...