Angkasa Pura 2

Banjarmasin-Lombok Makin Cepat dengan Penerbangan Langsung Lion Air

Bandara KokpitRabu, 21 Februari 2018
lion-air-_-di-bandara-553x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Untuk liburan atau berbisnis ke Lombok dari Banjarmasin kini bisa semakin cepat. Hal itu lantaran mulai hari ini (21/2/2018) maskapai Lion Air bakal terbang langsung jadi tak perlu lagi transit ke Jakarta atau bandara lainnya.

“Untuk perdana, kamu melayani satu kali sehari Banjarmasin-Lombok PP,” terang Corporate Communication Lion Air Group Ramaditya Handoko di Jakarta, Selasa (21/2/2018).

Keberangkatan dari Banjarmasin pada pukul 17.00 dan tiba di Lombok pada 18.00 waktu setempat. Sedangkan dari Lombok akan dijadwalkan berangkat pada 18.45 dan tiba di Bandar Udara Syamsudin Noor pukul 19.45.

“Penerbangan ini akan memakan waktu tempuh yang cukup singkat sekitar 60 menit dengan harga yang di bandrol secara efisien sekitar Rp400 hingga Rp600 ribu, dan tentunya dengan selalu mengutamakan dan menjaga faktor keselamatan dan keamanan penerbangan bagi para pelanggan Lion Air”, ujar Rama.

Dengan hadirnya Lion Air pada rute ini, kata dia, diyakini akan semakin menstimulai juga gairah pariwisata nasional antarkedua kota ini baik Banjarmasin maupun Lombok, karena terbukanya akses yang mudah dan terjangkau.

Tidak hanya itu, tentunya diharapkan juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masing – masing daerah dengan adanya pergerakan dari sektor logistik dan wisata, serta tentunya adanya kunjungan keluarga maupun bisnis.

Seperti yang diketahui bahwa Banjarmasin dan Lombok merupakan pilihan destinasi favorit di Indonesia baik untuk berlibur maupun mengembangkan usaha dalam berbagai sektor industri.

Ibu Kota Kalimantan Selatan yang dijuluki Kota Seribu Sungai ini selalu memberikan pemandangan indah dengan budaya yang kental dari masyarakatnya, begitupun Lombok yang merupakan salah satu tujuan utama para wisatawan asing di dunia untuk berlibur menikmati keindahan berbagai objek wisata di dalamnya.

Dalam pengoperasiannya Lion Air akan menggunakan armadanya dengan berbagai tipe seperti Boeing 737-800, dan 737-900 maupun pesawat terbarunya yaitu Boeing 737 MAX 8 dengan 185 penumpang dengan konfigurasi tempat duduk kelas ekonomi yang menawarkan kenyamanan dan keindahan interiornya, serta ketenangan suara mesin yang rendah, sehingga tidak menimbulkan suara bising. (omy)

loading...