Angkasa Pura 2

Bambang Pri: PO Sinar Jaya Siap Membuka Trayek Transjabodetabek Premium

KoridorSelasa, 27 Februari 2018
Bambang Prihantono

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Opetator bus swasta banyak berminat melayani  trayek Transjabodetabek Premium. Rute tersebut memang terbuka untuk umum, bukan hanya monopoli  Perum PPD dan Perum Damri.

Kepala BPTJ Bambang Prihartono mengatakan, dalam waktu dekat PO Sinar Jaya akan segera membuka trayek Transjabodetabek Premium dan sebelumnya PO Agra Mas susah melayani rute Bogor-Jakarta.

“Sebelumnya membuka trayek baru dan resmi dilakukan flag off  akan dicek dan dilakukan verifikasi secara pasti. Jadi, trayek tersebut diharapkan bisa mendapatkan respon positif oleh warga masyarakat,” kata Bambang Pri menjawab BeritaTrans.com di Jakarta, kemarin.

Sayang, orang nomor satu di BPTJ itu belum menyebutkan titik  pasti PO Sinar Jaya itu akan membuka trayek Transjabodetabek Premium iu. “Yang pasti dia sudah siap,” sebut Bambang Pri.

Sebelumnya, melalui akun @bptj151 telah disampaikan imbauan ke masyarakat termasuk pengguna mobil pribadi agar menggunakan angkutan umum khususnya Transjabodetabek Premium. Bus tersebut layanannya  setara dengan kendaraan pribadi.

“Mau ikut mengurangi macet? Gunakan #Transjabodetabek Premium dari dekat lokasi Anda. Lebih nyaman, aman dan dilengkapi AC, Wi-FI dan battery charger. Dan lebih cepat karena tersedia Lajur Khusus Angkutan Umum (LKAU) di sisi paling kiri jalan tol,” sebut akun tersebut.(helmi)

loading...