Angkasa Pura 2

Menjajal Sensasi KA Wisata Zaman Old  di TMll

Destinasi EmplasemenSabtu, 3 Maret 2018
IMG-20180303-WA0018

IMG-20180303-WA0015

JAKARTA (BeritaTrans.com)  – Naik Kereta Api (KA) Wisata di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjanjikan sensasi dan pengalaman masa lalu yang indah.

KA Wisata tersebut melayani pengunjung dengan rute keliling  area TMII, mulai dari Stasiun KA di depan sampai Stasiun KA di belakang. Dengan waktu keliling 30 menit,  pengunjung bersama keluarga bisa keliling sekaligus menikmati berbagai anjungan dan wahana hiburan di TMII.

KA Wisata berusia lanjut itu mempunyai enam rangkaian bangku,  masing-masing  kapasitas empat orang. Sekali jalan, Ka Wisata membawa empat rangkaian. Dengan begitu, sekali jalan bisa mengangkut maksimal 96 orang.

Dengan membeli tiket senilai Rp25.000 per orang, penumpang sudah bisa menikmati layanan KA Wisata yang tiada duanya itu. Tiket dijual sama baik hari biasa atau  di akhir pekan.

Ornamen dan hiasan KA di buat sedemikian rupa dengan back ground dan warga ceriah. Ada gambar  Ondel-ondel Betawi, Tari Merak sampai Leak Bali yang kesohor itu.

Dengan begitu, sangat pas dengan selara dan kemauan anak-anak khususnya usai balita smapai TK/ SD.  Tak heran jika setiap hari terutama diakhir pekan atau  hari libur Stasiun KA Wisata TMII ramai dikunjungi anak-anak.

IMG-20180303-WA0016

Selain menjajal KA zaman old  yang masih dilestarikan, penumpang juga bisa menikmati aneka wahana permainan dan anjungan daerah yang menarik di TMII.

Sepanjang perjalanan masinis dan krew KA Wisata juga berperan sebagai guide. Setiap perjalanan dan anjungan yang dilewati akan dijelaskan lengkap dengan pernik-pernik yang ada di dalamya.

Berkunjung ke TMII  bersama keluarga belum lengkap rasanya jika tak mencoba sensasi naik  KA Wisata zaman baheula itu.

Zaman boleh now, tapi sensasi dan nunasa zaman old seperti KA Wisata ini masih tetap bisa dinikmati pengunjung di TMIl.(helmi)