Angkasa Pura 2

Anda Penulis Berbakat, Ikuti Amitra Writing Competition 2018

Another News Ekonomi & BisnisSabtu, 10 Maret 2018
IMG-20180308-WA0008

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kesempatan emas bagi anda penulis muda berbakat dan peminat ekonomi syariah di Tanah Air. Amitra,  lembaga pembiayaan syariah menggelar  Lomba Tulis Amitra atau Amitra Writing Competition. Perhelatan ini dibuka mulai 1 sampai 31 Maret 2018.

Dalam lomba tulis ini, peserta diharapkan dapat mengumpulkan karya tulis mengenai Perkembangan Perekonomian Syariah di Indonesiaà Saat Ini. Tulisan yang dikirimkan tidak boleh kurang dari 200 kata dan harus dipublikasikan melalui blog, sosial media, atau platform digital lainnya.

Tulisan yang dikirimkan haruslah bermakna positif dan tidak boleh memuat isu SARA atau politik.

Selain itu, di dalamnya peserta harus menyertakan minimal 1 paragraf yang berisi informasi mengenai Amitra, brand pembiayaan Syariah milik FIFGroup.

Link tulisan dapat dikirimkan ke halo.amitra@gmail.com. Banyaknya jumlah share, likes, dan comment yang didapat oleh peserta juga akan menjadi nilai tambah bagi juri dalam menentukan pemenang.

Zulkarnaen Prasetya (Presiden Direktur Amitra), Rina Apriana (Direktur Amitra) dan Arif Reza Fahlepi (Head Corporate Communication) didapuk sebagai juri dalam lomba ini. Para pemenang lomba tulis ini akan memperoleh hadiah jutaan rupiah yang akan diumumkan pada tanggal 5 April 2018.

Lomba ini juga disosialisasikan ke sejumlah perguruan tinggi, seperti seperti Institut Pertanian Bogor, Universitas Islam Syarif Hidayatullah, dan  Universitas Muhammadiyah Prof. Hamka.

Dalam kunjungannya, Tim Amitra juga akan berbagi ilmu mengenai keterampilan menulis yang akan dibawakan oleh news anchor senior Gustav Aulia.

Para peserta juga akan dibekali dengan pengetahuan mengenai overview perekonomian Syariah di Indonesia oleh Rasidin Ali sebagai Sub-Dept Head Amitra. Seminar satu hari ini dikemas dengan tema “Perkembangan Ekonomi Syariah & Jurnalistik Kreatif Zaman Now”.

Sekadar informasi, Amitra resmi didirikan pada akhir tahun 2015 dan sejak saat itu Amitra telah melayani ribuan konsumen melalui pembiayaan perjalanan religi, Haji maupun Umrah.(helmi)