Angkasa Pura 2

Transjabodetabek Premium, BPTJ: Saatnya Beralih ke Bus Ada Wi-Fi dan Bebas Main Game

DYpNGMXU0AA4LHB

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Kabar gembira untuk gamers atau Anda yang ingin mencoba bus Transjabodetabek Premium.  Daripada macet, lebih baik naik bus dari Bekasi ke Jakarta.

“Operator sepakat memberikan diskon 50% untuk tiket bus dan Park & Ride, menjadi Rp10.000 dan Rp5.000 parkir seharian,” begitu sebut akun @bptj151 di Jakarta.

Kepala BPTJ Bambang Prihartono menyatakan, sejak pemberlakuan 3 paket kebijakan di tol Jakarta-Cikampek, kepadatan di tol berkurang.

“Laju kendaraan di tol makin cepat. Bekasi sampai Cawang ditempuh 47 menit dari sebelumnya 1.5  jam lebih,” kata Bambang Pri menjawab BeritaTrans.com, kemarin.

BPTJ terus mengajak pengguna mobil pribadi beralih ke angkutan umum. “Saatnya beralih ke bus karena ada Wi-Fi dan bebas main game selama di perjalanan,” tulis akub tersebut.

Naik bus Transjabodetabek Premium makin enak dan nyaman. “Perjalanan dalam bus Transjabodetabek kini semakin seru karena Anda bisa main game atau nonton video sepuasnya.”

Di dalam bus tersedia Wi-Fi dan battery charger. Mulai hari ini ada diskon 50% juga lho.” Ayo pulang naik bus,” seru BPTJ lagi.(helmi)

loading...