Angkasa Pura 2

Jakarta-Belitung Akan Dilayani Batik Air Mulai Lusa

Bandara KokpitSelasa, 27 Maret 2018
IMG-20171002-WA0047

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Ingin alternatif pilihan maskapai untuk terbang Jakarta-Belitung? Lusa atau tepatnya 29 Maret 2018, Batik Air akan melayani setiap hari.

Penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng (CGK) menuju Bandar Udara Internasional H.A.S Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Belitung (TjQ) pergi pulang (PP) ini akan mengandalkan pesawat Airbus A320 CEO dan Boeing 737-800NG. 

“Jadwal keberangkatan dari Cengkareng pukul 06.45 WIB dan tiba di Belitung pada 07.40 WIB. Penerbangan sebaliknya, berangkat dari Belitung pada 08.35 WIB dan dijadwalkan tiba di Soekarno-Hatta pukul 09.25 WIB,” jelas CEO Batik Air Capt. Ahmad Luthfie di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Untuk menikmati perjalanan udara bersama full services airlines ini kata dia, para pelanggan mendapatkan penawaran spesial mulai dari Rp450.000 per orang.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Belitung dan berbagai pihak yang memberikan dukungan penuh atas rencana peluncuran Jakarta – Tanjung Pandan ini. Batik Air senantiasa menyediakan pilihan perjalanan terbaik bagi pelanggan, dalam bisnis atau berwisata,” tuturnya.

Hadirnya Cengkareng – Tanjung Pandan merupakan bagian dari komit Batik Air yang terus dijalankan sejalan mendongkrak kunjungan pariwisata di 10 Bali Baru. Penerbangan ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi traveler saat akan melakukan traveling dari dan ke Belitung, sekaligus meningkatkan mobilitas dari sisi transportasi udara, yang berdampak pada kelancaran arus logistik.

Batik Air berharap, para pelanggan setia yang ingin bepergian menuju Belitung menggunakan pelayanan kelas premium dapat terakomodasi dengan baik dengan kenyamanan lebih selama penerbangan.

“Lion Air Group berkomitmen untuk  mendukung program Kementerian Pariwisata dalam mendatangkan 17 juta wisatawan menuju Indonesia. Para turis yang datang dari  beberapa daerah dan luar negeri dapat menggunakan  Lion Air Group (Lion Air, Wings Air, Malindo Air, Thai Lion Air dan Batik Air)  dapat melanjutkan perjalanan menuju Pulau Belitung,” pungkas Capt. Luthfie. (omy)